Penyanyi Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair saat mengunjungi makam Ashraf Sinclair, Kamis (18/2/2021).
Penyanyi Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair saat mengunjungi makam Ashraf Sinclair, Kamis (18/2/2021). ( (Instagram/@bclsinclair))

Satu Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Sebut Kami Baik-baik Saja

19 Februari 2021 10:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Sudah Satu tahun kepergian Ashraf Sinclair, dan penyanyi Bunga Cita Lestari ( BCL) berziarah ke makam suaminya.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, BCL membagikan momen saat berziarah bersama putranya, Noah Sinclair ke pusara Ashraf BCL dan Noah tampak kompak mengenakan baju senada dan masker. Mereka menaburkan bunga di atas pusara Ashraf.


Di keterangan unggahan tersebut, BCL mengatakan tahun pertama yang dilewatinya tanpa Ashraf sungguh sulit. Namun, BCL berusaha bangkit dan melewati hidupnya berdua bersama putra sematawayangnya.

"Hey daddy, sudah satu tahun sejak kepergianmu. Hari ini, kami hanya ingin memberitahumu bahwa ini bukan tahun yang mudah bagi kami, tapi kami baik-baik saja, kami melewatinya," tulis BCL dalam bahasa Inggris, dikutip Kompas.com, Jumat (19/2/2021).


Kepergian suami tercintanya tentu memberikan duka mendalam bagi BCL, tetapi pelantun "Cinta Sejati" ini meminta Ashraf untuk tidak khawatir.

Dia ingin Ashraf mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. "Jadi, jangan khawatirkan kami. Semoga hidup indah di sana, kami merindukanmu," tulis BCL dengan tambahan emoji hati.


Satu tahun kepergian Ashraf, BCL pun menggelar tahlilan dengan keluarga inti di rumahnya.
Keluarga Ashraf Sinclair di Malaysia juga turut serta secara virtual.

Sejak kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020, BCL memang sering mengunjungi makam sang suami.

Sepeninggalan Ashraf, BCL berusaha bangkit dan mulai kembali tampil bernyanyi walaupun belum semaksimal dulu.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung dan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Satu Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL: Kami Baik-baik Saja, Jangan Khawatir", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/094058166/satu-tahun-kepergian-ashraf-sinclair-bcl-kami-baik-baik-saja-jangan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm