Dayana, wanita asal Kazakhstan.
Dayana, wanita asal Kazakhstan. ( (Instagram/@demi.demik) )

Dayana Sebut Semua yang Kalian Lakukan Lucu dan Kekanakan

19 Februari 2021 10:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini semakin menurun jumlah followers di akun media sosialnya, selebgram Kazakhstan, Dayana sebut tak peduli dan malah menganggap tingkah masyarakat Indonesia lucu.

Dayana yang belakangan ramai dibicarakan dan disebut sebagai kacang lupa dengan kulitnya karena masalah uang endorse dengan Fiki Naki, perlahan mulai ditinggalkan oleh followers dari Indonesia.

Bahkan ada gerakan yang digalakkan untuk beramai-ramai unfollow akun Dayana.
Bukannya khawatir, gadis 18 tahun itu justru merasa apa yang dilakukan netizen Indonesia itu lucu.

"Saya terlalu kuat secara mental, itu sebabnya kalian lakukan lucu dan begitu kekanakan," tulisnya di akun @demi.demik, dikutip Kompas.com, Kamis (18/2/2021). Menurutnya kehilangan subscriber bukan hal besar untuk Dayana.

"Saya tidak menderita atas hilangnya subscribers karena itu bukan masalah untuk saya," tulisnya.


Terlepas dari ucapannya tersebut, Dayana mengatakan sebenarnya dia sangat menyayangi penggemarnya di Indonesia, tapi jika mereka memutuskan untuk membencinya, dia akan menerimanya. "Membenci saya adalah pilihan.Dan pilihanmu bukan urusan saya," tulis Dayana.

Kemarahan netizen Indonesia terhadap Dayana berawal ketika Dayana membuat unggahan marah-marah tentang uang endorse yang dipotong sebesar 50 persen.

Padahal dia dan manajernya merasa sudah berusaha untuk menyiapkan kado sesuai keinginan yang ditentukan manajer Fiki Naki.

Total Jumlah followers di akun Dayana awalnya lebih dari dua juta, dan kini menurun hingga 1,8 juta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dayana: Semua yang Kalian Lakukan Lucu dan Kekanakan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/18/150659666/dayana-semua-yang-kalian-lakukan-lucu-dan-kekanakan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm