Catherine Wilson di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021).
Catherine Wilson di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung) )

Sudah Bebas dari Penjara, Catherine Wilson Ingin Menikah Lagi

19 Februari 2021 14:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran dan model cantik Catherine Wilson akhirnya bebas dari penjara setelah terjerat kasus narkoba.

Cathetine menghirup udara segar pada 13 Februari lalu. Bersaman dengan kebebasannya, Catherine Wilson mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi.


“(Harapan) banyak ya, pengin jauh lebih baik, sehat, mungkin pengin berumah tangga lagi karena sekarang masih sendiri,” ucap Catherine Wilson di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/2/2021).

Lebih lanjut banyak rencana yang telah disusun oleh wanita berusia 39 tahun ini. Namun, Catherine juga enggan membeberkan ke publik mengenai rencana itu.

“Kalau plan (rencana) banyak ya, ada beberapa sih. Ya enggak tahu mau yang mana dulu yang mau diwujudin dan dikerjakan tapi yang pasti positif,” ujar sang pemain film Pesan Dari Surga ini.


Sebelumnya Catherine Wilson pernah menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada 2012. Tapi, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun. Dan Catherine Wilson bercerai pada 2013.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bebas dari Penjara, Catherine Wilson Ingin Menikah Lagi", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/02/19/124247966/bebas-dari-penjara-catherine-wilson-ingin-menikah-lagi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm