Pasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan, Kolase Nissa Sabyan
Pasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan, Kolase Nissa Sabyan ( google)

VIRAL.... Keluarga Ungkap Ada Rasa Cinta Nissa untuk Ayus Sabyan

19 Februari 2021 15:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Informasi dari Pihak keluarga mengungkapkan adanya rasa cinta dari Nissa untuk Ayus Sabyan.

Setelah terpergok berselingkuh, pihak keluarga pun sempat menggelar pertemuan tertutup dengan Nissa untuk menyelesaikan permasalahan.


Dalam pertemuan itu, Nissa Sabyan berjanji akan melepaskan kembali Ayus ke pelukan istrinya, Ririe Fairus. "Iya pertemuan itu memang sudah ada.

Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya," ucap Fadhila Nova selaku adik Ayus Sabyan.


Rasa cinta yang sudah tumbuh lantas menghancurkan semua rencana yang sudah dibuat. "Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya jadi sulit untuk melepaskannya," ujar Nova seperti dikutip Kompas.com dari video Cumicumi, Jumat (19/2/2021).


Fadhila Nova menceritakan bahwa Nissa Sabyan sempat menemui Ririe Fairus secara langsung untuk meminta maaf.

Namun perselingkuhan itu akhirnya membuat Ririe tak tahan sehingga ia melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluarga Ungkap Adanya Rasa Cinta Nissa untuk Ayus Sabyan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/145108266/keluarga-ungkap-adanya-rasa-cinta-nissa-untuk-ayus-sabyan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm