Ayah Ajun Perwira, Agung Karang saat ditemui di kawasan Kapin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (19/2/2021).
Ayah Ajun Perwira, Agung Karang saat ditemui di kawasan Kapin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (19/2/2021). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung )

Ayahnya Yakin Jika Ajun Perwira Tak Pernah Sentuh Narkoba

19 Februari 2021 15:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Ayah dari aktor Ajun Perwira, Agung Karang, begitu kaget mendengar anaknya sempat diamankan atas kasus narkoba bersama Jennifer Jill.

Namun, Agung Karang memastikan bahwa Ajun Perwira tak pernah menyentuh narkoba. “Sama sekali anti (narkoba), makanya jadi duta Insano, antinarkoba,” kata Agung Karang di kawasan Kapin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (19/2/2021).


Selain Ajun, Agung Karang juga memastikan sang menantu, yakni Jennifer Jill, merupakan orang baik dan tak pernah menunjukan gelagat aneh.

Hal itu diketahui oleh Agung Karang melalui Ajun Perwira. “Karakter Jennifer memang dia orangnya selalu happy, enjoy, dan sama sekali dari dulu kata Ajun tidak pernah menggunakan narkoba.

Sangat anti sama narkoba katanya,” ucap Agung Karang.
Lebih lanjut, Agung Karang belum bisa bercerita banyak mengenai kronologi penangkapan yang terjadi kepada Jennifer dan Ajun.

Saat ini Ajun Perwira sudah dipulangkan polisi dan hanya sempat diperiksa sebagai saksi. Sedangkan Jennifer Jill masih menjalani pemeriksaan dan ditetapkan menjadi tersangka.


Diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill ditangkap di kawasan elite Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (16/7/2021). Dari tangan Jennifer polisi menyita satu kotak kecil berisi dua klip sabu seberat 0,39 gram.

Pada saat yang sama pula, polisi turut mengamankan Ajun Perwira serta anak Jennifer, Philo Paz Armand.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayahnya Jamin Ajun Perwira Tak Pernah Sentuh Narkoba ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/152817466/ayahnya-jamin-ajun-perwira-tak-pernah-sentuh-narkoba.

SumberKompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm