Vokalis Sabyan Gambus Nissa Sabyan menghibur ribuan santri saat Puncak perayaan Hari Santri Nasional 2018 di lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/10/2018). Acara yang dihadiri santri dari berbagai daerah tersebut dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-3
Vokalis Sabyan Gambus Nissa Sabyan menghibur ribuan santri saat Puncak perayaan Hari Santri Nasional 2018 di lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/10/2018). Acara yang dihadiri santri dari berbagai daerah tersebut dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-3 ( ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/ama )

Nissa Sabyan Pernah Janji Melepas Kakaknya Namun Ternyata Ini Yang Terjadi

19 Februari 2021 16:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Terkait Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Fadhila Nova, adik kandung Ayus Sabyan, membenarkan kakaknya berselingkuh.

Nova menjelaskan, pihak keluarga sebelumnya sudah bertemu dengan Nissa Sabyan untuk membahas cinta terlarang dengan kakaknya.

Saat pertemuan keluarga tersebut, Nissa sudah meminta maaf karena menjadi orang ketiga di antara pernikahan Ayus dan Ririe Fairus. “Iya pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan).

Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf,” ucap Fadhila saat dihubungi, Jumat (19/2/2021). Bahkan, dalam pertemuan keluarga itu, Nissa Sabyan telah berjanji melepaskan Ayus.


Namun, rasa cinta yang besar, Nissa Sayban ternyata belum melepaskan Ayus. “Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya.

Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya jadi sulit untuk melepaskannya,” kata Nova.

Usai berjanji untuk melepas Ayus, ternyata Nissa Sabyan diketahui masih berhubungan dengan keyboardis grup musik Sabyan Gambus ini.

“Iya (ketahuan selingkuh lagi),” kata Nova.

Sebelumnya, Nova mengatakan kakak iparnya, Ririe Fairus sudah berkali-kali memaafkan Ayus Sabyan.
Nova bahkan mengungkapkan sudah empat kali perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan ketahuan.

Diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan telah pisah rumah dengan Ririe Fairus sejak Januari 2021.

Ririe Fairus memang telah menggugat cerai Ayus Sabyan atau Ahmad Fairuz di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara.

Sidang perdana sudah digelar pada Kamis (18/2/2021). Namun, Ayus Sabyan tidak hadir sehingga sidang ditunda pada 3 Maret 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adik Ayus Sebut Nissa Sabyan Pernah Janji Melepas Kakaknya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/152001866/adik-ayus-sebut-nissa-sabyan-pernah-janji-melepas-kakaknya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm