Grup musik religi Sabyan Gambus dalam wawancara di jumpa pers Berkah Cinta Ramadan MNC TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).
Grup musik religi Sabyan Gambus dalam wawancara di jumpa pers Berkah Cinta Ramadan MNC TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019). ( (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ) )

Adik Kandung Ayus Sabyan Klarifikasi Kabar Pernikahan Siri Kakaknya Dengan Nissa Sabyan

19 Februari 2021 16:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Adik kandung Ahmad Fairuz atau Ayus Sabyan,Fadhila Nova memberikan klarifikasi terkait kabar pernikahan siri kakaknya dengan Nissa Sabyan.

Nova mengaku tidak pernah mendengar kabar tentang pernikahan siri Ayus dengan Nissa Sabyan. "Belum (menikah siri)," ucap Nova saat dihubungi awak media, Jumat (19/2/2021).

Pihak Ririe Farius juga tidak pernah mengetahui soal adanya pernikahan siri di antara Ayus dan Nissa Sabyan. "(Ririe) tidak juga. Yang sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," ucap Nova.
Isu pernikahan siri Ayus dan Nissa Sabyan pertama kali beredar dari potongan-potongan DM yang diunggah akun gosip.

Rumor tersebut juga melibatkan mantan vokalis Sabyan, Anisa Rahman. Namun, Anisa Rahman meminta publik untuk tidak percaya terhadap kabar pernikahan siri Ayus dan Nissa Sabyan yang tersebar di media sosial.

"Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah bicara seperti ini," ujar Anisa dalam unggahan di akun Instagramnya. Anisa Rahman justru tak ingin terlibat dalam kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

"Mohon kerja samanya untuk tidak mempercayai kabar yang tidak valid ini, saya tidak pernah memberikan statement apapun mengenai berita ini. Terima kasih," ujar Anisa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adik Ayus Sabyan Klarifikasi Kabar Pernikahan Siri Kakaknya dan Nissa Sabyan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/160342466/adik-ayus-sabyan-klarifikasi-kabar-pernikahan-siri-kakaknya-dan-nissa.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm