Celine Evangelista
Celine Evangelista ( (Instagram @celine_evangelista) )

Celine Evangelista Bantah Ada Masalah di Rumah Tangganya, Ini Infonya

19 Februari 2021 17:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Celine Evangelista didampingi ibunya, memastikan bahwa rumah tangga dengan suaminya, Stefan William dalam kondisi baik-baik saja.

"Enggak, enggak ada masalah apa-apa, baik-baik saja semuanya," ucap Celine seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (19/2/2021).

Saat ditanyakan video menangisnya dipelukan sang ibu, Celine menepis bahwa sedang curhat soal keretakan rumah tangganya.

Celine mengatakan, dia hanya melepas rasa rindunya kepada sang ibu. "Enggak ada apa-apa, cuma kangen-kangenan aja," ujar Celine.


"Sempat sudah berapa lama, sudah sebulan enggak ketemu," jelas ibunda Celine, Vincentia Nurul.

Saat ditanya adanya pemberitaan soal keretakan rumah tangga anaknya, Vincentia mengaku dia tak memikirkannya.

Dia memastikan kembali kalau rumah tangga anaknya masih baik-baik saja. "Itu berita, yang saya lihat realita.

Realitanya masih fine-fine, semua baik-baik. Saya kan yang penting komunikasi langsung, yang penting it's ok.

Dia mengerti, dia tahu. Kalau ada apa-apa pasti ngomong, tapi enggak ada apa-apa. Seperti yang tadi dibilang proses, biasa itu," ujar Vincentia.

Berbeda dengan pernyataan Celine sebelumnya di kanal YouTube Melaney Ricardo yang dikutip Kompas.com pada Rabu (10/2/2021), dia sempat mengaku bahwa hubungan rumah tangganya dengan Stefan sedang tidak baik.


Bahkan kepada Melaney Ricardo, Celine mengatakan sudah sebulan lebih pisah rumah dengan Stefan. Namun, Celine tak membeberkan apa yang jadi penyebab keretakan rumah tangganya.

Dia pun membantah adanya orang ketiga dalam permasalahan rumah tangganya. "Enggak ada urusan (finansial), (orang ketiga) enggak ada, (karakter) iya," ujar Celine.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Didampingi Ibunya, Celine Evangelista Bantah Ada Masalah di Rumah Tangganya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/164502766/didampingi-ibunya-celine-evangelista-bantah-ada-masalah-di-rumah-tangganya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm