Arsy Widianto baru saja merilis single 'Padamu Luka' yang menjadi penerus project musik series #ArTiUntukCinta.
Arsy Widianto baru saja merilis single 'Padamu Luka' yang menjadi penerus project musik series #ArTiUntukCinta. ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Arsy Widianto Tampil Sendiri di Single Ketiga Project Music Series #ArTiUntukCinta

19 Februari 2021 19:47 WIB

SonoraBangka.ID - Arsy Widianto tampil sendiri dalam lanjutan project music series #ArTiUntukCinta.

Dua single sebelumnya, yaitu “Cintanya Aku” dan “Diam-Diam”, sudah dirilis di bawah label Universal Music Indonesia. Arsy berduet bareng Tiara Andini.

Namun di single ketiga berjudul "Padamu Luka", Arsy Widianto tampil solo.

Arsy menyuguhkan lagu yang bernuansa pop, namun bukan pop ballad nan sendu yang ditampilkan seperti biasanya. 

Arsy bereksplorasi dengan pop yang lebih groovy, upbeat, sedikit sentuhan jazz pop, namun tetap manis untuk di dengar. 

"Sesuai dengan judulnya 'Padamu Luka'ini menceritakan tentang upaya aku untuk mendapatkan rasa cinta dari Tiara namun lain kata yang didapatkan justru sebaliknya," kata Arsyi Widianto kepada awak media, Jumat (19/2/2021).

Suara dentinga piano di awal lagi menjadi pembuka yang manis dalam aransemen musik dari single “Padamu Luka”.

Selanjutnya, semua instrument musik menjadi kesatuan yang harmonis sebagai pendukung suara vokal Arsy yang mumpuni di genre musik ini.

Sekadar mengingatkan lagi, jadi project music series “#ArTi Untuk Cinta” ini adalah rangkaian cerita dari perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh kedua penyanyi, Arsy Widianto dan Tiara Andini. 

Ada ada empat buah single berserta dengan video musiknya yang saling berhubungan ceritanya satu sama lain.

Di project music series kali ini, sang maestro lagu-lagu cinta, Yovie Widianto, yang juga ayah dari Arsy Widianto ikut terlibat langsung sebagai pencipta dari semua single yang dinyanyikan Arsy dan Tiara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Arsy Widianto Tampil Sendiri di Single Ketiga Project Music Series #ArTiUntukCinta, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/19/arsy-widianto-tampil-sendiri-di-single-ketiga-project-music-series-artiuntukcinta.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm