Penyanyi Rizky Febian merilis singel bertajuk Seperti Kisah.
Penyanyi Rizky Febian merilis singel bertajuk Seperti Kisah. ( (DOK. RFAS MUSIC) )

Awal Tahun Rizky Febian Rilis Lagu Bertajuk “Seperti Kisah”

20 Februari 2021 15:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Rizky Febian mengawali awal tahun 2021 dengan merilis lagu baru bertajuk “ Seperti Kisah.”

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang ditulis sendiri, kali ini pria yang akrab disapa Iky membawakan lagu karya Koko Irwansyah, gitaris grup band SAE.

Dalam keterangan tertulis yang didapat Kompas.com, Jumat (19/2/2021), disebutkan mulanya Koko memberikan banyak lagu untuk didengarkan oleh Rizky Febian agar band SAE bisa berkolaborasi dengannya.


Setelah mendengarkan beberapa lagu yang dikirim Koko tersebut, ternyata anak dari Sule ini jatuh cinta pada lagu “Seperti Kisah.” Penyanyi yang akrab disapa Iky ini ingin menjadikan lagu tersebut sebagai singel barunya.

Setelah dibolehkan untuk menjadikan lagu tersebut singel barunya, Iky menambahkan  beberapa hal, terutama di bagian bridge.


Iky dibantu oleh Beraldy Dean sebagai Music Producer dan Arranger.

Beraldy Dean juga ikut mengisi Guitar Acoustic dan Electric dalam lagu ini. Selain itu, Keys dan Synth oleh Klency Lembono, Bass oleh R. Innocentio, Produser oleh Rahul Tamara Putra, Vocal Director oleh Bowo Soulmate, Editor Vocal oleh Heri Alesis yang sekaligus berperan sebagai Mixer.

Lagu in direkam oleh Bro’s Studio untuk kemudian di Mastering oleh Steve Corrao di Sage Audio, Amerika Serikat.


Lagu ini telah dirilis tanggal 12 Februari 2021 lalu. Iky membentuk lyric video lagu tersebut dengan sangat sederhana.

Dengan konsep one-take, video tersebut menampilkan Iky tengah menyanyikan lagu “Seperti Kisah” di atap salah satu gedung di Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Rilis Lagu Bertajuk “Seperti Kisah” ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/190050366/rizky-febian-rilis-lagu-bertajuk-seperti-kisah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm