Petronas Yamaha Sepang Racing Team siap meluncurkan livery untuk MotoGP 2021 (Dok. Petronas Yamaha SRT)
Petronas Yamaha Sepang Racing Team siap meluncurkan livery untuk MotoGP 2021 (Dok. Petronas Yamaha SRT) ( kompas.com)

Tim Petronas Yamaha Akan Pamer Livery Bareng Rossi Pada Awal Maret 2021

20 Februari 2021 22:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tim pabrikan Yamaha sudah memamerkan livery yang akan digunakan untuk MotoGP 2021 ini. Beberapa waktu lalu, tim satelit Petronas Yamaha juga mengumumkan tanggal peluncuran timnya.

Diumumkan melalui akun resmi media sosialnya, Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) akan memamerkan livery terbarunya untuk musim ini pada 1 Maret 2021 mendatang.

Peluncuran bisa disaksikan semua penggemar secara virtual. Melalui media sosial Petronas Yamaha SRT, peluncuran akan dimulai pada 10:30 waktu setempat atau 16:30 WIB.

Peluncuran akan dilakukan sebelum tim melakukan sesi tes pra-musim di Sirkuit Losail, Qatar. Sebelum Sirkuit Sepang, Malaysia, dicoret dari kalender, peluncuran awalnya direncanakan akan digelar di sana.

Banyak yang menantikan untuk melihat Valentino Rossi menggunakan seragam terbarunya. Setelah belasan tahun bersama tim pabrikan, kini Rossi akan ada di tim satelit.

Musim ini juga akan jadi musim yang spesial bagi rekan setimnya nanti, yakni Franco Morbidelli. Pebalap yang juga berkebangsaan Italia ini merupakan anak didik Rossi di VR46 Academy.

Namun, sebelum tim Petronas Yamaha meluncurkan livery terbarunya, ada beberapa tim yang dijadwalkan lebih dulu untuk menggelar presentasi.

Berikut ini jadwal peluncuran tim MotoGP:

20 Februari: LCR Honda Idemitsu (Nakagami)

22 Februari: Repsol Honda

25 Februari: Pramac Ducati

1 Maret: Petronas Yamaha SRT

6 Maret: Suzuki

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tim Petronas Yamaha Siap Pamer Livery Bareng Rossi Awal Maret 2021", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/20/084200515/tim-petronas-yamaha-siap-pamer-livery-bareng-rossi-awal-maret-2021.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm