( Ist)

Selama Dua Hari Anggota DPRD Babel dari Fraksi PDIP Ikut Bimtek Penguatan Kapasitas dan Kapabilitas Diri

22 Februari 2021 09:24 WIB

SonoraBangka.id - Selama dua hari dari tanggal 20 -21 Februari, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dari Fraksi PDI Perjuangan mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek) penguatan kapasitas dan kapabilitas diri, di Grand Orchardz Hotel Jakarta.

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan, kegiatan bimtek tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman, kemampuan, keterampilan, sikap, dan semangat pengabdian Anggota DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah.

"Kegiatan ini diselenggarakan oleh DPP dengan mengundang seluruh Anggota Fraksi dari DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota se-Indonesia," kata Herman Suhadi. (21/O2/21).

Herman Suhadi mengungkapkan seluruh anggota fraksi diberi materi tentang penguatan diri oleh narasumber dari KPK, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Dirjen Otonomi Daerah.

"Penguatan tentang pencegahan korupsi itu narasumber Pak David dari KPK, kemudian juga tentang fungsi DPRD itu narasumber dilaksanakan oleh Ibu Puan Maharani, dan yang terakhir itu narasumber Doni Monardo dari BPBN," terangnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm