Instagram/travisbarker
Instagram/travisbarker ( HAI Online)

Travis Barker: Album Baru Blink-182 Ada Lagu Punk dengan Gaya Reggae

22 Februari 2021 13:34 WIB

BangkaSonoraID

Travis Barker menyebut blink-182 bakal nampilin kolaborasi dengan sejumlah rapper mulai dari GrimesLil Uzi Vert dan Pharrel Williams buat album baru mereka selanjutnya.

Melansir Kerrang!, usai pada Januari lalu mengkonfirmasi bahwa blink-182 bakal merilis album baru tahun ini, Travis Barker ngungkapin proses penggarapan album udah mencapai 60 persen.

“Ada banyak hal keren," ungkapnya saat ngobrol di podcast Rock This with Allinson Hagendorf

“Ada lagu dengan Grimes saat ini yang sangat, sangat keren yang aku suka. Ada lagu dengan Uzi yang sangat, sangat keren yang kami buat bersama Pharrell," lanjutnya.

Saat disinggung tentang apa yang fans blink-182 bisa lihat dari album baru dengan collab tersebut, Travis menjelaskan, “Maksudku, ini nggak seperti blink membuat lagu rap atau semacamnya. Ini seperti membawa Uzi ke dunia kita. Jadi ini lebih seperti lagu punk dengan sentuhan reggae.”

“Dan ya, maksudku, aku nggak ngerasa blink bakal menjadi apa pun selain band pop-punk,” ujar sang drummer.

 “Itulah kami. Dan aku merasa penggemar kami telah melakukan perjalanan bersama kami saat kami membawakan lagu seperti I Miss You atau balada seperti Adam's Song. Tapi sepertinya kami nggak akan pernah menyimpang terlalu jauh dari diri kami,” ungkapnya.
 

“Entah itu seperti pop-punk dengan blink atau apapun dengan [Machine Gun Kelly] atau apapun dengan Trippie, di sanalah hati saya berada. Aku dibesarkan di musik rap dan musik punk rock. Cuma itu yang aku tahu…,” pungkasnya. 

Wah, semakin bikin penasaran nih kayak apa jadinya album baru blink-182 nanti! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm