Penyanyi Rizky Febian merilis singel bertajuk Seperti Kisah
Penyanyi Rizky Febian merilis singel bertajuk Seperti Kisah ( (DOK. RFAS MUSIC) )

Rizky Febian Klarifikasi, Digosipkan Liburan Bareng Pacar Baru di Bali

22 Februari 2021 17:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Rizky Febian sempat digosipkan sudah punya pacar baru. Penyebabnya, beredar foto Rizky Febian sedang liburan di Bali bersama selebgram yang diketahui bernama Sasha Azalia Natasha.


Akan tetapi, Rizky Febian membantah dengan tegas perempuan itu bukan pacarnya. "Jadi sebenarnya saya lagi liburan di Bali.

Ada temanku punya pacar, nah pacarnya itu teman dia," ujar Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Senin (22/2/2021).


Kata pelantun "Cuek" ini, pertemuan mereka di Bali seperti halnya pertemuan tak terduga lalu berlibur bersama. "Kita kemarin cuma main ATV bareng.

Mungkin enggak tahu. Mungkin netizen akhirnya mencocoklogikan kayak frame ini ternyata sama dengan frame ini, ternyata Iky di tempat yang sama," ucap Rizky Febian. Menurut dia, ini bukan pertama kalinya ia tertimpa gosip seperti ini.


Sehingga Rizky Febian mengaku sudah tahu cara menghadapinya. Rizky Febian menegaskan hubungannya dengan selebgram cantik itu hanya sebatas teman.

"Teman. Kita teman. Semua teman. Kalau aku tuh berteman baik sama siapapun," tambahnya. Sebelumnya, ia mengaku masih betah menyendiri sambil mencari jodoh yang tepat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Digosipkan Liburan Bareng Pacar Baru di Bali, Rizky Febian Beri Klarifikasi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/22/150918866/digosipkan-liburan-bareng-pacar-baru-di-bali-rizky-febian-beri-klarifikasi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm