Frank Iero
Frank Iero ( HAI-Online.com )

Tur My Chemical Romance Ditunda, Frank Iero Ngaku Berasa Aneh

24 Februari 2021 06:52 WIB

BangkaSonoraID

Frank Iero mengungkapkan perasaannya soal rencana tur reuni My Chemical Romance yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. 

FYI, sebelumnya pada 2019 lalu My Chemical Romance ngehebohin dunia musik dengan mengumumkan reuni mereka usai memutuskan bubar pada 2013.  

Konser reuni pertama mereka pada Desember 2019 di Los Angeles pun disusul dengan agenda tur di Amerika dan seluruh dunia.

Namun, rencana tur dunia My Chemical Romance di Jepang, Australia, Selandia Baru, Eropa, Inggris Raya, dan Amerika Serikat yang diumumkan pada awal tahun lalu harus tertunda akibat pandemi Covid-19 mulai melanda nggak lama setelah pengumuman tersebut.

Semua jadwal tur yang sedianya dilakukan pada pertengahan 2020 lalu pun terpaksa ditunda.

My Chemical Romance akhirnya memutuskan menjadwalkan ulang tur mereka dan bakal direncanakan akan dimulai pada 15 Juni 2021 mendatang di Inggris. 

Melansir Alternative Press, sang gitaris akhirnya bicara blakblakan tentang rencana tur reuni mereka ini.

Iero mengatakan mereka sebenarnya udah punya banyak sesuatu untuk reuni ini. 

“Gue nggak sabar, bener-bener nggak sabar,” ujar Iero saat ngobrol bareng Jim Ward dalam acara At The Drive-In akhir pekan lalu.

“Sebuah pengalaman yang aneh buat seperti, ‘Hey, oke buat semua hal yang kami kerjakan dan rencana yang dibuat dengan matang,’ dan tiba-tiba kami seperti, ‘Eh cepatlah dan tunggu’,” beber sang gitaris.

“Namun inilah yang terjadi. Drama ini membuatnya tampak seperti lo nggak ngelakuin apa pun, lo nggak mempersiapkan sesuatu seperti James Dean. Lo cuma pengen keren tanpa perlu mencoba,” pungkas Iero.

(*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm