Cowok ini mencoba pasta gigi rasa cokelar Kfc, yang kemudian viral dan banyak yang ingin mencobanya
Cowok ini mencoba pasta gigi rasa cokelar Kfc, yang kemudian viral dan banyak yang ingin mencobanya ( HAI Online)

Bukan Cemilan, Tapi Ini Pasta Gigi Viral Rasa Es Krim Cokelat KFC

24 Februari 2021 09:50 WIB

BangkaSonoraID - 

 Pasta gigi tentu jadi benda wajib untuk membersihkan diri apalagi bangun tidur atau sebelum tidur ya sob.. Nahloh, rutin gosok gigi nggak lo? hehe

Pada umumnya pasta gigi yang ada di rumah lo pasti rasanya menyegarkan untuk mulut alias rasa mint gitu.

Namun siapa sangka ada pasta gigi dengan varian rasa yang cukup anti mainstream. Pasalnya, pasta gigi tersebut memiliki rasa es krim coklat salah satu restoran ternama yaitu KFC. Wah lumayan buat yang males gosok gigi nih hihii...

Seorang cowok di platform TikTok membagikan pengalamannya saat mencoba pasta gigi unik tersebut. Hal itu ia bagikan melalui akun TikTok @makanterusss.page.

Di dalam video tersebut, ia menunjukkan kemasan pasta gigi berbentuk tube dengan tulisan huruf kanji Jepang. Kemasan tersebut bernuansa cokelat lengkap dengan gambar es krim.

"Ini beneran odol ya guys," ujarnya meyakinkan penonton videonya.

Awalnya, cowok berkacamata ini mengeluarkan tube pasta gigi dari kotak kemasannya. Ia pun menuangkan pasta gigi tersebut ke atas sikat gigi.

Warna pasta gigi itu cokelat persis seperti es krim yang gambarnya terpajang di kemasan. Cowok ini pun langsung mencoba menyikat giginya dengan pasta gigi itu.

Menurutnya, rasanya pasta gigi tersebut cukup unik, persis seperti es krim cokelat KFC. Tentu saja hal ini makin mengundang rasa penasaran.

Rupanya, video tentang pasta gigi rasa es krim cokelat KFC ini menarik banyak perhatian warganet. Berbagai respons pun dituangkan melalui kolom komentar.

"Takutnya gua malah nyemilin sampai habis tuh odol," komentar seorang warganet.

 Warganet lainnya pun juga turut berkomentar. "Itu mah nanti nggak gua buat sikat gigi, tapi malah gua cemilin," ujar warganet ini.

"Takutnya nanti gue telen lagi abis sikat gigi, bukannya kumur-kumur," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (22/2/2021) malam, video pasta gigi rasa es krim cokelat KFC ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm