Jennifer Jill tersangka kasus kepemilikan narkotika di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021).
Jennifer Jill tersangka kasus kepemilikan narkotika di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). ( (Kompas.com/Sonya Teresa ) )

Jennifer Jill Diduga Pakai Sabu Sejak Tiga Bulan Lalu, Dari Hasil Tes Rambut

25 Februari 2021 09:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Informasi terkait Dari hasil tes rambut, polisi mengungkap kemungkinan Jennifer Jill menggunakan narkoba jenis sabu.

Jennifer diduga menggunakan sabu dari satu hingga tiga bulan belakangan.

“Jadi perlu saya sampaikan durasi daripada hasil klasemen rambut ini satu sampai tiga bulan pemakaian,” ucap Kanit I Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arief Oktora, Rabu (24/2/2021).


“Artinya, dalam durasi tersebut berarti yang bersangkutan memungkinkan telah menggunakan narkotika jenis sabu,” tambahnya.

Atas hasil tersebut, Arief menambahkan, pihaknya bakal meminta keterangan tambahan dari istri Ajun Perwira tersebut.

Pasalnya, keterangan yang diperoleh dari Jennifer berbeda dengan hasil tes rambut.
“Kami tentu akan mengambil langkah keterangan-keterangan yang sebelumnya yang sudah diambil dari saudari JJ. Memang ada perbedaan,” tutur Arief.

Sebagai informasi, Jennifer Jill ditangkap oleh aparat kepolisian di wilayah Ancol, Jakarta Utara, Selasa (15/2/2021).

Selain Jennifer, polisi juga turut mengamankan suaminya, Ajun Perwira serta anaknya, Philo Paz Armand, yang berstatus saksi.

Dari tangan Jennifer, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram dalam dua klip plastik berukuran kecil.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Tes Rambut Keluar, Jennifer Jill Diduga Pakai Sabu Sejak Tiga Bulan Lalu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/24/200530866/hasil-tes-rambut-keluar-jennifer-jill-diduga-pakai-sabu-sejak-tiga-bulan.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm