Pasha Ungu dan sang istri
Pasha Ungu dan sang istri ( (Revi C. Rantung) )

Masa Jabatan Habis, Pasha Akan Kembali Aktif bersama Band Ungu

25 Februari 2021 09:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasha Ungu kini akan kembali aktif di dunia hiburan setelah masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu habis.

Istri Pasha, Adelia Wilhelmina menyampaikan, suaminya itu kini aktif kembali bersama band-nya, Ungu.

Bahkan, Adel membocorkan dalam waktu dekat, Ungu akan merilis album baru. “Iya Alhamdullilah, Ungu bakal ngeluarin album lagi, terus juga ada album religi terus juga apa lagi ya,” ucap Adel seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (24/2/2021).

Tak hanya itu, Adel mengatakan, suaminya itu juga akan syuting stripping untuk menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat.


“Kalau enggak salah ada syuting stripping sih nanti, jadi juri apa gitu. Insya Allah, ada” kata Adel. Adelia Wilhelmina kini sangat girang suaminya kembali aktif di dunia hiburan.

Pasalnya, selama Pasha menjabat sebagai Wakil Wali Kota di Palu, mereka menjalani hubungan long distance relationship (LDR) atau jarak jauh.


Kembalinya Pasha ke dunia hiburan, Adel merasa akan lebih banyak quality time bersama suaminya itu.

Bahkan, kini Adel sedang menikmati momen-momen kebersamaan mereka. “Iya kayak kemarin gitu kan quality time, kumpul bareng, makan bareng.

Kerja ditemenin kayak zaman pacaran lagi gitu. Jadi kayak seru aja, dia balik lagi ke sini,” ujar Adelia Wilhelmina.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masa Jabatan Habis, Pasha Kembali Aktif bersama Ungu hingga Akan Jadi Juri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/24/200136166/masa-jabatan-habis-pasha-kembali-aktif-bersama-ungu-hingga-akan-jadi-juri.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm