Musisi dan penyanyi Andika Mahesa atau Andika Kangen Band bersama Juan Zerlinda berfoto usai wawancara khusus dengan Tribun Network di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021). Andika kini tengah serius menjadi seorang produser, debutannya ini pun diwujudkannya dengan meluncurkan Babang
Musisi dan penyanyi Andika Mahesa atau Andika Kangen Band bersama Juan Zerlinda berfoto usai wawancara khusus dengan Tribun Network di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021). Andika kini tengah serius menjadi seorang produser, debutannya ini pun diwujudkannya dengan meluncurkan Babang ( Tribunnews.com/Jeprima )

Andika Kangen Band Bikin Label Babang Tamvan Record Untuk Bantu Keponakan

25 Februari 2021 16:14 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah kembali bergabung bersama Kangen Band, Andika Mahesa kembali membuat dobrakan baru di industri musik Indonesia. Ia membentuk labelnya sendiri yang diberi nama Babang Tamvan Record.

Artis pertama yang ia orbitkan dalam labelnya itu adalah Juan Zerlinda, keponakannya sendiri.

Lewat lagu Cinta Tiada Batas, Andika dan Juan sama-sama melangkah membangun Babang Tamvan Record.

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana berkesempatan ngobrol secara khusus bersama Andika Mahesa dan Juan Zerlinda pada Selasa (23/2) di NEO Hotel Tendean Jakarta Selatan.

Berikut petikan wawancara khususnya:

1. Coba ceritain dong Andika Mahesa soal label Babang Tamvan Record dan Juan Zerlinda?
Andika: Jadi Juan ini kan hobinya cover lagu, kebetulan gue om nya enggak tahu kalau dia suka cover lagu. Jadi suatu hari gue buka YouTube gue lihat wajah dia, gue ketemuin bapaknya gue bilang kalau Juan ini harus nyanyi beneran.

Singkat kata singkat cerita, Juan gue packaging, gue buatin lagu, akhirnya gue coba orbitin.

Gue mikirnya kalau dia gue lempar ke label kasihan di akan diperalat sama label, karena ada beberapa label yang enggak jujur, gue enggak bisa sebut yaa.

Dan di sini kenapa gue harus dirikan label sendiri yaitu Babang Tamvan Record.

2. Kenapa namanya Babang Tamvan Record?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm