Ilustrasi Operasi Plastik
Ilustrasi Operasi Plastik ( Thinkstock )

Sebelum Putuskan Untuk Operasi Plastik, Catat 3 Hal Berikut Ini !

26 Februari 2021 11:09 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini semakin diminati masyarakat Indonesia dalam eningkatkan penampilan secara instan dan permanen seperti bedah plastik.

Bahkan, mereka rela ke Jakarta ataupun luar negeri untuk membuat wajah dan area tubuh mereka sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan diinginkan.

Umumnya hasil maksimal bisa didapatkan bila seeorang memilih tampilan yang natural, ideal dan proporsi yang tepat, bukan berlebihan.

Soal makin banyaknya peminat bedah plastik ini diungkapkan Founder The Clinic Beautylosophy yang juga spesialis bedah plastik, Danu Mahandaru.

"Pasien kami datang dari berbagai daerah. Peminat bedah plastik semakin tinggi," ujar Danu  saat dihubungi Rabu (24/2/2021).

Danu mengatakan, sebelum melakukan bedah plastik, pihaknya akan memeriksa kondisi kesehatan pasien.

Selain itu, ada konsultasi dan edukasi sebelum bedah plastik dilakukan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm