Fourtwnty
Fourtwnty ( HAI Online)

Fourtwnty Rilis Single Baru 'Kursi Goyang', Jadi Ost. Filosofi Kopi Lagi!

26 Februari 2021 12:19 WIB

BangkaSonoraID

Setahun setelah rilisan terakhir 'Nematomorpha' di April 2020, Fourtwnty kembali menelurkan single berjudul 'Kursi Goyang'.

'Kursi Goyang' hadir sebagai salah satu single untuk album ketiga band pop/indie satu ini.

Dan kabarnya, lagu ini juga telah disiapkan sebagai original soundtrack untuk output ketiga film 'Filosofi Kopi'.

Lagu ini sendiri disebut terinspirasi dari kisah orang-orang yang sedang berada di puncak kehidupan, namun lupa untuk bersantai.

Padahal hal tersebut, sebenarnya cukup dilakukan dengan cara sederhana, yakni bersandar di Kursi Goyang dan bertemu siapapun atau apapun yang membuat semua merasa hangat.

“Hidup tidak selalu tentang apa yang kamu capai, tapi lebih kepada apa yang membuatmu santai,” ucap Ari Lesmana dalam keterangan pers.

Proses pembuatan single ini dikerjakan Fourtwnty Music bersama Andika Dwi Putra Arman sebagai Produser.

Single Kursi Goyang dirilis dengan video liriknya pada Selasa(23/2/2021), pukul 21.00 WIB di Kanal Youtube Fourtwnty Music.

Bersamaan dengan perilisan lagu itu, Fourtwnty juga mengadakan acara eksklusif secara Live Streaming di media Fourtwnty Music, yakni kanal Youtube Seada-adanya, pukul 18.30 WIB.

Acara ini digelar untuk memberikan pesan dan kesan yang lebih mendalam kepada penonton menjelang release single terbaru ini. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm