Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, memberikan bantuan berupa semen ke tempat-tempat ibadah.
Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, memberikan bantuan berupa semen ke tempat-tempat ibadah. ( Dok. Korem 045/Garuda Jaya )

Danrem 045 Garuda Jaya Serahkan Bantuan Semen Untuk Renovasi Tempat Ibadah

27 Februari 2021 11:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto,  menyerahkan bantuan ke sejumlah tempat ibadah yang sedang melakukan renovasi ataupun dalam tahap pembangunan di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bantuan yang berupa semen ini, merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara Korem 045/Gaya untuk membatu renovasi atau pembangunan tempat ibadah.

Turut mendampingi acara penyerahan bantuan tersebut diantaranya, Kasiter Kasrem 045/Gaya, para Danramil dan Babinsa setempat dengan mempedomani Protokol Kesehatan (prokes)

 

Bulan ini bantuan disalurkan ke Masjid  Al Khosyiun, di kawasan Semabung Lama Kota Pangkalpinang. Renofasi masjid Albadar yang berada di Jalan Sekolah Selindung lama, Kecamatan Gabek.

"Selain  dua masjid tersebut bantuan juga  diserahkan di Masjid Al Mizan Jalan Fatmawati Tua Tunu Gerunggang dan mushola Roudhotul Jannah Airitam Bukit Intan Pangkalpinang. Sementara  bantuan ke Gereja GPDI Imanuel Pangkalalbalam akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2021,"  jelas M Jangkung, Jumat (26/2/2021) kepada Bangkapos.com.

M jangkung berharap, bantuan material bangunan tersebut dapay mempercepat realiasi pembangunan dan renovasi tempat tempat ibadah.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, proses dan jalannya renovasi tempat tempat ibadah lebih cepat, sehingga bisa cepat digunakan oleh masyarakat," harapnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Dandrem 045 Gaya Berikan Bantuan Bahan Bangunan untuk Renovasi sejumlah Tempat Ibadah

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm