Via Vallen saat jumpa pers virtual original soundtrack Raya And The Last Dragon versi Indonesia yang dibawakan olehnya, Jumat (26/2/2021).
Via Vallen saat jumpa pers virtual original soundtrack Raya And The Last Dragon versi Indonesia yang dibawakan olehnya, Jumat (26/2/2021). ( Tribunnews.com/bayu indra permana)

Via Vallen Rasakan Syuting Video Klip dengan Standard Produksi Disney

28 Februari 2021 15:19 WIB

SonoraBangka.ID - Via Vallen dapat kesempatan untuk merasakan proses syuting video klip dengan standard Disney.

Lagu Kita Bisa yang merupakan original soundtrack versi Indonesia dari animasi Raya And The Last Dragon, sudah dibuat video klipnya.

Via mengaku proses pembuatan lagunya sangat megah, ia merasa bangga bisa merasakan pengalaman syuting dengan standard produksi Disney.

"Nah ini pernah kubahas, waktu aku syuting video klip untuk sebuah lagu Indonesia ini dikonsep sedemikian rupa dan semegah ini keren banget ya," ucap Via Vallen dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Via pun terkesima karena proses penggarapannya sangat cepat dan detail. Sejak ia ditawari hingga proses rekaman dan syuting tak butuh waktu panjang.

Ia mendapat sebuah pengalaman baru kita harus jalani syuting video klip selama 24 jam full demi mendapat gambar yang sempurna.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Via Vallen Rasakan Syuting Video Klip dengan Standard Produksi Disney, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/27/cerita-via-vallen-rasakan-syuting-video-klip-dengan-standard-produksi-disney.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm