Raisa Andriana usai jumpa pers saat mengumumkan kolaborasi spesialnya dengan Disney lewat lagu Trust Again
Raisa Andriana usai jumpa pers saat mengumumkan kolaborasi spesialnya dengan Disney lewat lagu Trust Again ( Tribunnews.com/Bayu Indra PErmana)

Jalin Kolaborasi Spesial dengan Disney, Raisa Siap Pamer ke Putrinya

28 Februari 2021 15:23 WIB

SonoraBangka.ID - Raisa Andriana dipercaya untuk menjalin kolaborasi spesial dengan Disney Indonesia dalam single Trust Again.

Ia ingin memamerkan pencapaiannya itu pada putrinya Zalina Raine Wyllie ketika sudah mengerti nantinya.

Raisa akan dengan bangga memberitahu Zalina jika dia adalah wanita di balik lagu berjudul Trust Again yang akan ada di film Raya And The Last Dragon.

"Pasti aku akan bilang (ke anak), 'Itu mama. Itu mama lho' gitu," kata Raisa sembari tertawa dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Raisa mengaku jika di rumah ia dan anaknya sedang asik mendengarkan lagu-lagu dari Moana.

Namun setelah single Trust Again dirilis, Raisa akan memutar lagu itu terus menerus agar anaknya lebih menyukai single terbarunya itu.

Raisa mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Disney bersama dengan beberapa rapper dari negara lain.

Ia didapuk sebagai lead vokal dalam single Trust Again tersebut. Sayangnya masyarakat masih harus bersabat karena single kolaborasi spesial itu belum dirilis.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jalin Kolaborasi Spesial dengan Disney, Raisa Siap Pamer ke Putrinya: Itu Mama Lho, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/27/jalin-kolaborasi-spesial-dengan-disney-raisa-siap-pamer-ke-putrinya-itu-mama-lho.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm