Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Imbau Nakes di Pangkalpinang Ikut Vaksinasi

2 Maret 2021 12:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengimbau para tenaga kesehatan yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 agar mau divaksin.

Molen mengungkapkan, program vaksinasi ini dilakukan tentunya untuk kesehatan secara pribadi juga untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Menurut Molen, hal ini sudah dikoordinasikan kepada Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang untuk memberikan pemahaman kepada tenaga kesehatan agar mau di vaksinasi Covid-19.

"Ya itu kan mereka mungkin kurang pemahaman aja, mudah-mudahan setelah ini mereka sudah paham, masak kalah sama temen-temen media, yang lansia aja disuntik," ungkap Molen.

Dalam kesempatan itu, Molen juga mengungkapkan bahwa dengan dilakukannya vaksinasi terhadap lansia, maka itu artinya vaksin ini aman.

"Lansia aja disuntik, artinya kan semua itu sehat kok, gak ada yang hoax-hoax itu, gak bener itu," tutur Molen.

Ditambahkannya, tenaga kesehatan yang belum mau ikut vaksinasi Covid-19 itu masih harus diberi pemahaman literatur mengenai program vaksinasi.

Berdasarkan informasi, hingga kini ada 80 nakes yang belum mau mengikuti vaksinasi dan masih dalam proses pemberian pemahaman kepada tenaga kesehatan terhadap vaksinasi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm