Penyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021)
Penyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021) ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI) )

Sempat Sesak Napas hingga Menggigil Saat Awal Ashanty Positif Covid-19

3 Maret 2021 15:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Asisten rumah tangga Ashanty, Indri dan Jessica menceritakan keadaan penyanyi Ashanty saat awal terpapar virus corona

Indri mengatakan, saat itu Ashanty sempat merasakan sesak napas hingga menggigil. Namun, kata Indri, istri Anang Hermansyah tersebut belum mau dibawa ke rumah sakit.

“Malam-malam bunda (Ashanty) sesak napas kan di kamar. Terus, pagi-paginya bunda menggigil, kasur aja sampai goyang semuanya,” kata Indri dikutip Kompas.com dalam YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (3/3/2021).


“Kita panik semuanya tapi bunda belum mau dibawa ke sana (rumah sakit) masih pikir-pikir gitu. Kita udah panik banget,” ujar Indri lagi.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Jessica. Ia melihat keadaan Ashanty yang sempat menggigil.

Hingga akhirnya, keluarga memutuskan untuk membawa Ashanty ke rumah sakit. “Kalau bunda sampai menggigil, aduh takut banget.

Kayak aku, Kak Loli (Aurel), Ziel (Azriel) bingung harus apa,” ucap Jessica.


“Akhirnya aku ngomong ke Mas Anang, kayaknya harus dibawa ke Rumah Sakit karena bunda punya penyakit bawaan,” ujar Jessica lagi.

Namun, saat ini keadaan Ashanty sudah membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah.

Hanya saja, Ashanty masih belum bisa bertatap muka langsung dengan keluarganya karena masih menjalani isolasi mandiri.

Diketahui, Ashanty sempat dilarikan ke rumah sakit usai dua hari menjalani isolasi mandiri lantaran positif Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ashanty Disebut Sempat Sesak Napas hingga Menggigil Saat Awal Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/03/141907466/ashanty-disebut-sempat-sesak-napas-hingga-menggigil-saat-awal-positif-covid.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm