Demi Lovato
Demi Lovato ( IG : ddlovato Verified)

Demi Lovato Turun Berat Badan Tanpa Diet dan Gym. Dengan Cara Apa ?

3 Maret 2021 18:08 WIB

SonoraBangka.id - Sempat dikenal memiliki masalah kelebihan berat badan, penyanyi asal Amerika Serika Demi Lovato mencapai babak baru dalam hidupnya setelah mengalami penurunan berat badan.

Ya, perempuan kelahiran 20 Agustus 1992 ini berhasil menurunkan berat badannya.

Namun ternyata, ada yang unik dari perjalanan penurunan berat badan yang dialami Lovato.

Sebab, dia mengaku mencapai semua itu bukan karena mengikuti rencana diet yang ketat atau menghabiskan waktu ekstra di gym.

Sebaliknya, penurunan berat badan ini terjadi justru setelah dia -yang juga sempat mengalami masalah kesulitan makan, meninggalkan "budaya" diet.

" Berat badan ini turun secara tidak sengaja," kata Lovato kepada penggemar dan pengikutnya di akun Instagram-nya, Senin lalu.

“Saya tidak menghitung kalori lagi. Saya tidak berolahraga berlebihan lagi. Saya tidak membatasi atau membersihkan makanan."

"Dan saya terutama tidak menjalani hidup saya sesuai dengan budaya diet, dan lalu berat badan saya benar-benar turun," tulis dia.

Penyanyi berusia 28 tahun itu membagikan pesan tersebut di samping video singkat Instagram di mana dia terlihat sedang menarik bagian pinggang celana yang menjadi longgar.

Demi Lovato

“Ini adalah pengalaman yang berbeda,” tambah dia.

“Tapi saya merasa kenyang. Bukan dari makanan tapi kebijaksanaan ilahi dan tuntunan spiritual," sebut dia lagi.

Lovato pun mengaku kini bisa menjalani hidup dengan kedamaian, ketenangan, kegembiraan, dan cinta.

"Hal itu yang jauh lebih penting ketimbang angka di atas timbangan," cetus dia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm