Natasha Wilona berpose usai diwawancara di Metropolitan Mall Cileungai, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019).
Natasha Wilona berpose usai diwawancara di Metropolitan Mall Cileungai, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). ( KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN) )

Natasha Wilona Yakinkan Bukan Stefan William, Saat Tepergok Makan dengan Pria

4 Maret 2021 06:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Belakangan ini sebuah beredar sebuah video yang menunjukkan artis peran Natasha Wilona sedang makan bersama seorang pria.

Wajah pria di dalam video itu tidak begitu jelas karena tampak dari samping. Sebagian warganet langsung berasumsi pria itu adalah Stefan William, lawan main di sinetron yang juga mantan pacarnya.


Sejak rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangelista dikabarkan bermasalah, nama Wilona kerap dikait-kaitkan.

Namun demikian, banyak juga netizen yang meyakini si pria di video itu adalah Kevin Marsing yang dikabarkan merupakan pacar Wilona.

Wilona awalnya tertawa kala menghadapi pertanyaan seputar video itu.

Dia terkejut ketika nama Stefan William disebut.
"Enggak mungkin Stefan -ah, astaga," ujar Natasha Wilona, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Rabu (3/3/2021).

Ketika ditanya lagi apakah berarti itu Kevin Marsing, Wilona juga tak memberikan jawaban pasti. "Pokoknya ya apa yang terlihat ya udahlah ya," tegas Natasha Wilona sambil tertawa.


Sementara itu Wilona baru mengunggah video di kanal YouTube-nya yang memperlihatkan ia bertemu pengusaha muda bernama Melvin Tenggara, yang dijuluki Crazy Rich Surabaya.

Banyak penggemar Wilona yang menjodohkannya dengan Melvin karena dianggap sepadan dan cocok.

Wilona pun mengaku tidak mempermasalahkan perjodohan dari netizen karena menurut dia itu hak mereka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tepergok Makan dengan Pria, Natasha Wilona Pastikan Bukan Stefan William", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/03/170508566/tepergok-makan-dengan-pria-natasha-wilona-pastikan-bukan-stefan-william.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm