Penyanyi dangdut Lesti Kejora.
Penyanyi dangdut Lesti Kejora. ( (Instagram/Lesti Kejora) )

Lesti Kejora Ungkapkan Rencana Pernikahan dengan Rizky Billar

5 Maret 2021 17:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora mengungkapkan rencana lokasi pernikahannya dengan artis peran Rizky Billar.

Jawaban ini terlontar dari Lesti ketika diwawancarai oleh komedian Bedu dalam kanal YouTube 3D Entertainment.

Awalnya, Bedu menyinggung mengenai rencana pernikahan Lesti dengan Rizky Billar.
Lesti berkata, hingga saat ini, belum ada yang bisa dibagikan mengenai hal tersebut kepada publik.

Akan tetapi saat ditanya soal penghulu, Lesti spontan menjawab, “Penghulu ya di Jakarta, karena dedek di Jakarta.

" Dengan begitu, Bedu menarik kesimpulan bahwa Lesti dan Rizky Billar bakal melangsungkan pernikahan di Jakarta.


"Berarti lokasi di Jakarta," ujar Bedu. "Iya," jawab Lesti mantap. Keyakinan dara kelahiran Agustus 1999 ini soal menikah muda sempat dipertanyakan oleh Bedu.

Bahkan, Lesti sedikit bercerita mengenai pembicaraannya dengan Rizky Billar, bagaimana setelah menikah, karena harus membagi waktu untuk keluarga dan karier.


Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (5/3/2021), Lesti bakal menggelar "Jamming Session Special With Lesti".

Dalam "Jamming Session Special With Lesti yang berdurasi 1 jam, dia menyanyikan enam lagu yaitu, "Egois", "Saat Terakhir", "Kulepas Dengan Ikhlas", "Kejora", "Ada Cerita dan Mati Gaya".

Lesti sendiri akan menjawab pertanyaan mengenai pernikahannya dengan Rizky Billar dalam program Jamming Session Special With Lesti pada kanal Youtube channel 3D Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lesti Kejora Bocorkan Rencana Pernikahan dengan Rizky Billar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/05/161823966/lesti-kejora-bocorkan-rencana-pernikahan-dengan-rizky-billar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm