Grup band BTS membawakan single Dynamite di program KBS World TV.
Grup band BTS membawakan single Dynamite di program KBS World TV. ( Tribunnews.com/Alivio)

BTS Sabet Penghargaan di Ajang Musik Korea Dalam Single "Dynamite"

7 Maret 2021 15:48 WIB

SonoraBangka.ID - Popularitas Bangtan Boys (BTS) tidak bisa dipungkiri, boy band asal Korea ini tidak hanya banyak mempunyai penggemar di negaranya tapi juga diseluruh dunia.

Hasilnya, BTS memenangi banyak penghargaan di Korea maupun mancanegara. Grup beranggotakan tujuh orang ini tak ada hentinya menuai rekor dan prestasi.

Lagu berbahasa Inggris pertama mereka “Dynamite” menjadi satu diantara single yang menyumbangkan banyak prestasi BTS saat ini.

Baru-baru ini, lagu itu kembali mencetak rekor di dunia musik Korea. "Dynamite" BTS telah memecahkan rekor untuk kemenangan musik terbanyak dalam sejarah Korea.

Pada episode “Music Bank” KBS World TV minggu ini, BTS secara resmi mengalahkan rekor itu dengan meraih rekor kemenangan ke-32 mereka untuk lagu "Dynamite".

BTS raih rekor tersebut dalam waktu enam bulan setelah “Dynamite” dirilis. Kemenangan ini membawa grup tersebut telah memecahkan rekor dengan kemenangan terbanyak di acara musik Korea.

Lagu “Dynamite” juga meraih beberapa rekor sepanjang perilisannya. Lagu itu juga mencapai rekor penayangan terbanyak di YouTube dalam 24 jam dan video tercepat oleh artis Korea yang mendapatkan 700 juta penayangan.

MV "Dynamite" telah mencapai 101,1 juta view hanya dalam 24 jam setelah dirilis di YouTube. "Dynamite" juga menyapu tangga lagu di Korea, membuat sejarah dengan mencetak No. 1 di Billboard's Hot 100.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Single Dynamite dari KBS Pecah Rekor, Sabet Banyak Penghargaan di Ajang Musik Korea, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/07/single-dynamite-dari-kbs-pecah-rekor-sabet-banyak-penghargaan-di-ajang-musik-korea.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm