( Ist / Diskominfo Babel)

Tarik Wisatawan, Pemprov Babel Akan Gelar Turnamen Golf Gubernur Cup

8 Maret 2021 09:16 WIB

SonoraBangka.id - Untuk menarik para wisatawan lokal datang ke Belitung. Pemerintah Provinsi Babel akan mengelar Turnamen Golf Gubernur Cup pada tanggal 3 April 2021, yang akan digelar di Belitung untuk pertama kalinya.

Gubernur Erzaldi berharap dengan diadakan turnamen bergengsi tersebut, dapat menarik para wisatawan lokal untuk datang ke Belitung. Selain itu akan memberikan kepercayaan kepada masyarakat luas bahwa Belitung sudah benar-benar siap menerima para wisatawan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Perhelatan turnamen golf ini dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk datang ke Bangka Belitung, sehingga dapat mendorong tumbuhnya ekonomi di Babel,” ungkapnya.

Menurutnya, olahraga golf ini memang terdengar eksklusif, khususnya bagi kaum muda karena identik dengan gaya hidup yang mahal. Para peserta umumnya pun orang-orang yang memiliki uang dan bukan orang sembarangan.

“Melihat peluang tersebut, maka kita (Pemprov Babel - red) akan memperbanyak event yang diselenggarakan, baik berupa event nasional maupun event yang diselenggarakan oleh daerah,” ujar Gubernur.

Direncankana pada pembukaan turnamen tersebut, Gubernur Erzaldi akan hadir untuk melakukan pukulan servis pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Golf Gubernur Cup 2021.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm