Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam Oprah With Meghan dan Harry: A CBS Primetime Special
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam Oprah With Meghan dan Harry: A CBS Primetime Special ( CBS)

Gelang Putri Diana Di Pakai Meghan Markle Saat Layani Oprah Winfrey

9 Maret 2021 13:50 WIB

SonoraBangka.id - Baru - baru ini, tidak sedikit perhatian orang tertuju pada tayangan wawancara Oprah Winfrey dengan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle membagikan cerita tentang selama di Inggris.

Wawancara Meghan dan Harry dengan Oprah Winfrey ini tayang hari Minggu waktu Amerika Serikat. Sedangkan di jaringan televisi Inggris, wawancara ini tayang pada hari Senin.

Lepas dari keriuhan tentang sesi dan isi wawancara tersebut, perhatian pun layak dilayangkan pada penampilan Duchess of Sussex.

Perempuan ini terlihat mengenakan perhiasan sentimental, berupa gelang berlian milik mendiang ibu Pangeran Harry, Putri Diana.

Meghan terlihat mengenakan gelang, yang sebelumnya dipakai Putri Diana dalam sejumlah penampilan publiknya, sebelum kematiannya pada tahun 1997.

Gelang itu juga adalah gelang yang sama yang dua batunya diambil Pangeran Harry untuk membuat cincin pertunangan dengan Meghan.

Dalam wawancara ini, Pangeran Harry sempat menggambarkan sejumlah perbandingan yang dia bayangkan antara sang istri dan ibunya.

Alasan itu pula, yang menurut Harry, kemudian menjadi salah satu dasar untuk mengambil keputusan pindah ke Amerika Serikat. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm