Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Temui Ridwan Kamil Bahas Desain Masjid Kubah Timah

9 Maret 2021 21:39 WIB

SONORABANGKA.ID -  Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di rumah dinasnya, dalam rangka membahas desain Masjid Kubah Timah, Senin (08/03/21).

Molen mengatakan pertemuannya dengan Ridwan Kamil selain untuk bersilahturahmi juga membahas tentang rencana pembangunan Masjid Agung Kubah Timah di Kota Pangaklpinang yang didesain dan diarsiteki oleh Ridwan Kamil.

"Alhamdulillah hari ini kami bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Pak Ridwan Kamil, beliau ini adalah idola saya," jelasnya.

Menurutnya, pemikiran, analisa, perilaku Ridwan Kamil dalam menyambut tamunya sangat nyaman sehingga patut dijadikan contoh.

"Mudah-mudahan pembangunan Masjid ini ini segera terlaksana dan beliau (Ridwan Kamil) sangat mengapresiasi sekali, apalagi ini adalah pembangunan masjid. Pesan beliau tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah mengizinkan," kata Molen.

Dalam kesempatan ini, Molen meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Pangkalpinang agar pembangunan masjid ini segera terealisasi dan rencananya masjid ini akan terkoneksi dengan Alun Alun Taman Merdeka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm