Rohimah menceritakan pengalamannya bisa bertahan selama 17 tahun walau dipoligami oleh Kiwil.
Rohimah menceritakan pengalamannya bisa bertahan selama 17 tahun walau dipoligami oleh Kiwil. ( (YouTube Maia Estianty))

Rohimah Sebut Saya Juga Lagi Gadisnya Kayak Begitu, Karena Kiwil Ditaksir Maria Vania

10 Maret 2021 13:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri komedian Kiwil, Rohimah mengaku sudah tidak memedulikan suaminya yang kini ditaksir Maria Vania.

Karena, Rohimah pada hari ini bakal menerima putusan dari majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

"Kalau sekelebat, saya mendengar, tapi ke arah yang bagaimana-bagaimana enggak tahu, karena memang saya sudah tidak mau membicarakan hal itu," ucap Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Kendati demikian, Rohimah tidak mengetahui persis bagaimana sosok Maria Vania. Namun, ketika ditujukan fotonya, dia pun menjawabnya dengan santai.


"Iya, seksi ya. Saya juga dulu lagi gadisnya begitu," ujar Rohimah sambil tertawa usai ditunjukkan foto Maria Vania.

Lebih lanjut, Rohimah mendoakan Kiwil agar semua keadaan baik-baik saja dan secara tersirat mendukung suaminya itu dengan Maria Vania.

"Mudah-mudahan baik, baik dari bang Kiwil, baik dari perempuan itu, Maria vania, mudah-mudahan baik, mudah-mudahan anak-anak bisa menerima," ujar Rohimah.

Untuk diketahui, Maria Vania yang bertindak sebagai orang yang mewawancarai Kiwil mengaku kagum dengan komedian itu.


Kekagumannya itu diutarakan setelah Kiwil membeberkan prinsip hidupnya tentang lebih baik menikahi seorang perempuan daripada menjadikan simpanan.

“Aku mau cari yang kayak mas Kiwil ah. Aku cuma terpesona aja mas Kiwil ini bijaksana, lucu, ganteng,” kata Maria Vania.

Akan Tetapi, Maria menyayangkan pernikahan Kiwil selalu berujung perceraian. Secara spontan, dia menawarkan diri untuk menjadi pendamping hidup.


“Tapi kok enggak langgeng sama yang lain, mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng,” ucap Maria Vania.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kiwil Ditaksir Maria Vania, Rohimah: Saya Juga Lagi Gadisnya Kayak Begitu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/10/125551866/kiwil-ditaksir-maria-vania-rohimah-saya-juga-lagi-gadisnya-kayak-begitu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm