Adegan Aldebaran (Arya Saloka) dan Reyna (Ariqa Fakhira Sakhila) dalam sinetron Ikatan Cinta
Adegan Aldebaran (Arya Saloka) dan Reyna (Ariqa Fakhira Sakhila) dalam sinetron Ikatan Cinta ( (Bidik layar YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia) )

Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 10 Maret, Akankah Nino Tahu Kebenaran Soal Reyna?

10 Maret 2021 13:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Sinetron  Ikatan Cinta Semakin menegangkan, episode 10 Maret akan kembali tayang malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB.

Akankah di episode malam ini Elsa (Glenca Chysara) kembali berbohong pada Nino (Evan Sanders)? 

Setelah sebelumnya Elsa menjelaskan anak yang selama ini Nino cari adalah Reyna, Nino pun semakin antusias untuk mencari tahu lebih lanjut perihal Reyna.


Ia bahkan menelpon Al ( Arya Saloka) dan mengajaknya untuk membicarakan lebih lanjut soal Reyna.

Al yang tidak ingin Andin ( Amanda Manopo) mendengar perbincangan mereka pun memutuskan untuk mengajak Nino bertemu di sebuah kafe.

Al merasa sangat cemas karena ia takut Nino akan mengetahui kebenaran soal Reyna yang bukanlah anak dari Andin bersama Roy, melainkan anak dari Nino. 


Al sendiri masih berusaha menutupi informasi tersebut dari Andin serta Nino, sebab ia tidak ingin hubungannya dengan Andin menjadi merenggang setelah mereka mengetahui hal tersebut.

Rasa sayang Al kepada Reyna juga sudah sangat besar, seakan-akan Reyna anak kandungnya. Sama halnya dengan Elsa yang masih terus berbohong demi bisa menyelamatkan pernikahannya bersama Nino. 

Lalu, akankah semua rahasia ini akan terbongkar? Kebohongan apa lagi yang akan Elsa lakukan? Simak dalam sinetron Ikatan Cinta episode 10 Maret yang tayang malam ini di RCTI. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret, Apakah Nino Tahu Kebenaran Soal Reyna?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/10/102500566/sinopsis-ikatan-cinta-10-maret-apakah-nino-tahu-kebenaran-soal-reyna-.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm