MONSTA X bicara soal album baru mereka bertajuk Fantasia X
MONSTA X bicara soal album baru mereka bertajuk Fantasia X ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

MONSTA X Akan Rilis Album Jepang Bertajuk Flavours Of Love

11 Maret 2021 13:23 WIB

SonoraBangka.ID - Member boy group MONSTA X baru saja mengumumkan jadwal perilisan album Jepang baru bertajuk Flavours of Love.

Pada 9 Maret, melalui akun Twitter resmi mereka, MONSTA X mengumumkan, akan merilis album Jepang ketiga mereka bertajuk Flavours of Love pada 5 Mei 2021.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (10/3/2021), ini akan menjadi album Jepang pertama MONSTA X setelah hampir dua tahun.

Terakhir kali, MONSTA X merilis album bertajuk Phenomenon pada Agustus 2019.

Album Flavours of Love terdiri dari 11 lagu, lima di antaranya adalah lagu asli Jepang, yakni "RE: VERSEDAY", "Diamond Heart", "Secret," "Detox", dan "Flavours of Love".

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, MONSTA X akan merilis teaser untuk album baru dengan menampilkan sisi lembut dan manis dari keenam anggotanya.

MONSTA X awalnya memiliki tujuh anggota, yakni Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M. Namun, Wonho memutuskan keluar pada bulan Oktober 2019.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "MONSTA X Akan Rilis Album Jepang Bertajuk Flavours Of Love ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/10/214836066/monsta-x-akan-rilis-album-jepang-bertajuk-flavours-of-love.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm