Wendy "red velvet"
Wendy "red velvet" ( Tribunnews.com/Alivio)

SM Entertainment Umumkan Wendy 'Red Velvet' Siapkan Debut Solo

11 Maret 2021 20:03 WIB

SonoraBangka.ID - Ada yang terbaru datang dari kabar artis Korea. SM Entertainment mengonfirmasi salah satu artisnya Wendy Red Velvet akan bersolo karier mellaui debutnya yang akan dirilis bulan April 2021, Rabu, (10/3/2021).

Wendy merupakan member dari girl grup Red Velvet asal Korea.

Wendy akan menjadi anggota Red Velvet pertama yang debut resmi sebagai solois, mengingat sebelumnya Irene dan Seulgi bekerja sebagai grup unit.

Seperti yang diketahui, Wendy sempat mengalami cedera saat latihan SBS Gayo Daejeon pada Desember 2019, Wendy mengambil cuti panjang dari aktivitas untuk memulihkan kesehatannya.

Sejak saat itu, dia kembali secara bertahap melalui perilisan lagu, variety show baru, dan penampilan yang telah lama ditunggu-tunggu bersama Red Velvet. Wendy akan menjadi anggota Red Velvet pertama yang melakukan debut solo.

Tambahan informasi, Wendy tergabung di Red Velvet yang merupakan grup musik Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2014 dan terdiri dari lima anggota.

Sebelumnya, Irene dan Seulgi bekerja melakukan debutnya sebagai grup unit.

Grup unit ini merupakan sebuah grup yang dibentuk oleh agensi, yang terdiri beberapa member grup asalnya. Pembagian ini biasanya didasarkan pada beberapa hal.

Pembentukan sub grup ini, merupakan satu di antara strategi yang biasa dilakukan agensi hiburan K-Pop untuk mempromosikan grup bentukan mereka.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul SM Entertainment Umumkan Wendy 'Red Velvet' Siapkan Debut Solo, Rencana Rilis April 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/11/sm-entertainment-umumkan-wendy-red-velvet-siapkan-debut-solo-rencana-rilis-april-2021.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm