Pasangan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat
Pasangan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat ( yahoo berita)

Suka Duka Rumah Tangga Nirina Zubir dan Ernest Cokelat Selama 12 Tahun

12 Maret 2021 10:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan Selebriti Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Sjarif menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Berbincang dengan Daniel Mananta, Nirina dan Ernest bercerita tentang awal bertemu hingga perjuangan membina rumah tangga yang kini sudah berlangsung 12 tahun.

Rumah tangga Nirina Zubir dan gitaris band Cokelat tersebut memang jauh dari gosip miring dan keluarga mereka tetap terlihat harmonis.

Berikut Kompas.com rangkum keharmonisan Nirina dan Ernest.


Awal bertemu di MTV Getar Cinta

Keduanya bertemu saat Nirina Zubir masih menjadi VJ MTV dan Ernest sebagai personel band Cokelat. Saat menjadi pembawa acara dan bintang tamunya ada Cokelat, Nirina merasa percikkan cinta sudah mulai terasa di hatinya.

Pasalnya, saat acara tersebut, Nirina Zubir salah tingkah hingga kerap melakukan kesalahan.

“Sebenarnya setelah gue pikir-pikir, God work's in the funny way karena waktu episode itu. Coba ada rekamannya, gue salah mulu. Kayak enggak tahu kenapa, gue enggak naksir tapi enggak tahu kenapa gue kayak salah mulu,” ujar Nirina malu-malu.


Ernest nge-fans Nirina

Tak disangka, ternyata Ernest mengakui bahwa dia sudah menjadi penggemar sang istri sejak lama. “Saya udah nge-fans sama dia udah lama. Semenjak dia jadi VJ, kan saya memang additonal tuh di Cokelat beberapa kali sering lihat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm