Aldebaran yang diperankan aktor Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta
Aldebaran yang diperankan aktor Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta ( (Bidik layar YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia) )

Al Masih Menyembunyikan Kebenaran Reyna dari Nino, Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2021

12 Maret 2021 10:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Kisah yang rumit dalam sinetron  Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Jumat (12/3/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI

Setelah pada episode sebelumnya kabar bahagia sedang menyelimuti Nino (Evan Sanders) serta Elsa (Glenca Chysara), di episode kali ini nampaknya permasalahan baru justru akan muncul.

Sepertinya Nino akan mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandung dari dirinya bersama Andin ( Amanda Manopo).

Andin sendiri sudah sejak lama mengaku bahwa dirinya tidak pernah hamil anak dari Roy (Fiki Alman). 


Dengan tegas, Andin mengungkapkan bahwa dirinya juga tidak pernah berselingkuh dengan adik dari Aldebaran ( Arya Saloka) tersebut. 

Suatu waktu, saat Nino sedang berada di kafe Papa Surya, ia tidak sengaja melihat seseorang menjatuhkan sebuah dokumen.

Ternyata dokumen tersebut berasal dari lembaga tes DNA. Nino pun berusaha mengejar orang itu karena ia juga tahu bahwa orang tersebut sedang menelepon Rendy (Ikbal Fauzi). 
Ia penasaran apakah Rendy yang disebut adalah asisten dari Aldebaran.

Al sendiri sudah menyembunyikan hasil tes DNA Reyna dan Nino sejak lama karena tidak ingin Nino mengetahui kebenarannya.

Lalu, seperti apa kisah mereka selanjutnya?


Apakah akan muncul sebuah masalah baru?

Simak dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini di RCTI. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret, Al Masih Menyembunyikan Kebenaran Reyna dan Nino", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/12/094529966/sinopsis-ikatan-cinta-12-maret-al-masih-menyembunyikan-kebenaran-reyna-dan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm