Sandy Tumiwa dan Henny Mona resmi menikah pada awal Maret 2021
Sandy Tumiwa dan Henny Mona resmi menikah pada awal Maret 2021 ( Instagram @hennymonayr)

Ikatan Cinta Sandy Tumiwa dan Henny Mona, Berawal dari Kegiatan yang Sama

12 Maret 2021 15:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia dari Sandy Tumiwa dan Henny Mona yang baru saja menikah secara siri, Pernikahan pasangan ini cukup mengejutkan karena dinilai terjadi cukup tiba-tiba.

Sandy Tumiwa menyampaikan, sudah kenal lama dengan Henny Mona. Namun, kata Sandy, percikan cinta dengan Henny Mona terjadi saat mereka kerap bertemu karena terlibat dalam satu kegiatan yang sama.

Oleh karena kerap bertemu dan ngobrol bersama, Sandy mulai jatuh cinta dengan Henny Mona.


“Kita terlibat di sebuah kegiatan, sehingga akhirnya kita bareng-bareng terus, dan akhirnya timbul rasa,” ucap Sandy dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo, Jumat (12/3/2021).


Hingga akhirnya, tepat pada hari kasih sayang, 14 Februari lalu, Sandy Tumiwa menyatakan cinta pada Henny Mona. Menunjukan keseriusannya, Sandy Tumiwa bertemu dengan ibunda Henny Mona.

“Saya ungkapkan itu (perasaan) di valentine ya dan akhirnya saya bertanya langsung sama keluarganya, sama mamanya.

Pas saya mengutarakan, mamanya tersentuh, nangis. Saat mamanya nangis, saya teringat ibu saya dan akhirnya saya siap dengan komitmen,” ujar Sandy.

Setelah merasa nyaman dan sudah mendapat restu dari kedua belah pihak keluarga, Sandy Tumiwa dan Henny Mona memutuskan untuk menikah.


“Pertama yang paling penting ridho orangtua. Alhamdullilah keluarga kita ridho. Jadi, akhirnya ya udah jalanin semua (menikah),”ucap Sandy.


Sandy Tumiwa lantas mengaku tak mengundang banyak orang dalam pernikahannya karena pandemi Covid-19. Oleh karena itu, ia memohon maaf pada semua pihak yang tak diundang karena keterbatasan tamu undangan.

Sebagai informasi, Henny Mona dan Sandy Tumiwa sempat membina rumah tangga dan gagal.

Henny Mona pernah menikah dengan Rio Reifan pada tahun 2018. Kemudian, Rio Reifan mengajukan gugatan cerai pada Henny setelah lepas dari penjara tahun 2020 lalu.


Proses cerai Henny Mona dan Rio Reifan telah selesai dan masih menunggu akta cerai keluar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Cinta Sandy Tumiwa dan Henny Mona, Berawal dari Kegiatan yang Sama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/12/122550366/kisah-cinta-sandy-tumiwa-dan-henny-mona-berawal-dari-kegiatan-yang-sama?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm