Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyambut rombongan komunitas Pajero Indonesia One (PI-One)yang datang dari berbagai daerah, di rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Kamis (11/03/2021).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyambut rombongan komunitas Pajero Indonesia One (PI-One)yang datang dari berbagai daerah, di rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Kamis (11/03/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Sambut Rombongan Komunitas Pajero Indonesia One

12 Maret 2021 19:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyambut rombongan komunitas Pajero Indonesia One (PI-One) yang datang dari berbagai daerah Indonesia, di rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Kamis (11/03/2021) malam.

Dalam sambutanya Molen menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menyambut dengan meriah rombongan komunitas PI-One karena pandemi covid 19, yang sudah jauh jauh datang ke Kota Pangkalpinang dalam rangka Tour PI-One De Bangka.

“Sejak setahun yang lalu baru hari ini kami berani membuka kegiatan seperti ini. Ini untuk menghormati kawan-kawan PI-One,” jelas Molen.

Semoga dengan kegiatan komunitas PI-One di Kota Pangkalpinang ini dapat menjadi awal kebangkitan pariwisata di kota Pangkalpinang selanjutnya kegiatan ekonomi juga akan meningkat seiring dengan meningkatnya pariwisata di Kota Pangkalpinang.

“Ini langkah awal kami, semoga dengan ada kedatangan rombongan komunitas PI-One ini bisa memberikan dampak positif bagi pariwisata dan kegiatan ekonomi di kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm