Rose Blackpink
Rose Blackpink ( Tribunnews.com/Alivio)

Cerita Rose Tentang Pembuatan Debut Album Solo

12 Maret 2021 20:00 WIB

SonoraBangka.ID - Park Chaeyoung alias Rose Blackpink merilis album solo pertamanya bertajuk "R", Jumat (12/3/2021).

Bersamaan itu, dirilis pula video musik single Rose dalam album tersebut, yakni "On The Ground".

Pada jumpa pers online, Rose menceritakan proses kreatifny

“Saat merekam musik, terkadang ada lagu yang datang seperti takdir. Saya merekam 'Gone' untuk pertama kalinya dua tahun lalu, dan saya masih ingat momen itu."

"Saya memberi tahu Teddy (produser), 'Lagu ini sangat bagus,' dan sering mendengarnya. Saya ingin membagikannya dengan semua orang dengan cepat."

Kedua lagu tersebut seluruhnya memiliki lirik dalam bahasa Inggris, dan Rose berkontribusi dalam pembuatan liriknya.

“Saya pikir ada bahasa yang cocok untuk setiap lagu. Saya banyak merenungkan tentang bahasa mana yang paling sesuai dengan judul lagu untuk memaksimalkan kualitasnya."

"Menurutku bahasa Inggris adalah yang paling tepat. Saya sangat khawatir dan merenungkannya karena saya pikir para penggemar mungkin tidak puas, tapi saya pikir itu lebih penting untuk memperbaiki lagu sebanyak mungkin dan mempersembahkan lagu yang membuat saya puas," ujar Rose.

Memulai perjalanan solonya, Rose membeberkan bahwa teman-teman grupnya (Blackpink) memberikan dukungan dalam proses pembuatan album.

Ia merasa memiliki tanggung jawab lebih setelah debutnya.

“Sampai sekarang, kami berempat melakukan apa yang saya lakukan hingga sekarang, jadi saya memiliki lebih banyak tanggung jawab dan hal-hal yang harus dilakukan," ujar Rose.

Selain itu, Rose juga memuji rekan-rekannya yang selalu menghibur dirinya dalam proses album solonya.

Rose berharap di album pertamanya ini dapat diterima publik, dan memberi kenyamanan bagi para penggemarnya serta merasa terhibur.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Rose Tentang Pembuatan Debut Album Solo dan Dukungan Member Blackpink, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/12/cerita-rose-tentang-pembuatan-debut-album-solo-dan-dukungan-member-blackpink?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm