Rose BLACKPINK di video klip Kill This Love.
Rose BLACKPINK di video klip Kill This Love. ( Tribunnews.com/Alivio)

Lagu ''On The Ground'' dari Rose Blackpink Liriknya Menyentuh Hati

12 Maret 2021 21:10 WIB

SonoraBangka.ID - Rose Blackpink merilis album solonya bertajuk R. Bersamaan itu ia merilis pula single "On The Ground".

Diakui, Rose, lirik single tersebut benar-benar menyentuh hatinya.

"Meskipun kami selalu berlari (maju) sambil melihat ke tempat yang lebih tinggi, hal yang benar-benar penting ada di dalam dirimu," ujar Rose dalam jumpa pers, Jumat, (12/3/2021).

Rose mengungkapkan lirik dari lagu yang paling melekat padanya adalah kalimat, "I worked my whole life, just to get high, just to realize, everything I need is on the ground."

Dalam bahasa Indonesia kira-kira terjemahannya, "aku bekerja sepanjang hidupku, hanya untuk menjadi tinggi, hanya untuk menyadari, semua yang kubutuhkan ada di tanah."

Wanita kelahiran 1997 ini mengungkapkan sangat menyukai lirik tersebut karena memiliki kesamaan pada dirinya sendiri.

"Sejak aku masih menjadi trainee, aku menjalani hari demi hari, berlari menuju mimpi. Sesekali, ada saat-saat di mana aku mempertanyakan tujuanku, dan aku pikir liriknya mengungkapkan hal ini dengan sangat baik. Kupikir ini adalah sesuatu pembelajaran," lanjutnya.

Selain itu, musik video dari lagu "On The Ground" saat ini dihari pertama perilisannya (12/3), mendapat 17.477.844 penayangannya di YouTube dan menjadi trending topik di YouTube Indonesia.  

Tambahan informasi, YG Entertainment selaku agensi mengungkapkan bahwa album single solo Rose telah melampaui 400 ribu eksemplar dalam pre-order stok (8/3). Hal ini dicapai hanya dalam empat hari sejak pre-order untuk album (4/3).

Album sebanyak 400 ribu adalah jumlah pre-order stok tertinggi yang dicapai oleh solois wanita di Korea.

Jumlah ini merupakan jumlah pesanan tidak hanya dari Korea, tapi juga dari negara lainnya seperti Tiongkok, Asia Tenggara, Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tentang Lagu ''On The Ground'', Rose Blackpink: Liriknya Benar-benar Menyentuh, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/12/tentang-lagu-on-the-ground-rose-blackpink-liriknya-benar-benar-menyentuh.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm