Lady Gaga Bagikan Foto Pertama Proses Syuting Film 'House Of Gucci'
Lady Gaga Bagikan Foto Pertama Proses Syuting Film 'House Of Gucci' ( HAI Online)

Lady Gaga Bagikan Foto Pertama Proses Syuting 'House Of Gucci'

14 Maret 2021 14:01 WIB

 

BangkaSonoraID

Lady Gaga bagikan foto pertama di tempat syuting dari film 'House Of Gucci' karya Ridley Scott yang akan datang.

Penyanyi Amerika tersebut akan memerankan Patrizia Reggiani, mantan istri pewaris Gucci, Maurizio Gucci, yang terbunuh pada tahun 1995. 

Film yang dinaungi MGM ini bakal mengikuti kisah nyata dari Reggiani, yang pada tahun 1998 dijatuhi hukuman karena mengatur pembunuhan Gucci setelah mengetahui bahwa dia tidak setia.

Pada awalnya, ia dijatuhi hukuman penjara 29 tahun, namun Reggiani hanya menjalani hukuman 18 tahun sebelum ia dibebaskan pada tahun 2016.

 Dalam foto yang Gaga bagikan, ia tampak bersama Adam Driver yang diketahui bakal memerankan Maurizio Gucci.

Mereka berpose dengan latar gunung yang tertutup salju, foto itu diberi judul "Signore e Signora Gucci", yang diterjemahkan Tuan dan Nyonya Gucci. 

Film House Of Gucci bakal menjadi film pertama Lady Gaga sejak bermain di film A Star Is Born (2018). Saat itu ia menerima nominasi Piala Oscar untuk Aktris Terbaik, namun gagal memenangkannya.

Tetapi pada ajang Academy Award, Lady Gaga memenangkan penghargaan Best Original Song untuk lagunya berjudul 'Shallow'.

Film House of Gucci dibintangi juga oleh Jared Leto, Robert De Niro dan Al Pacino. Film ini ditulis oleh Roberto Bentivegna dan cerita berdasarkan buku Sara Gay Forden berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed.

House Of Gucci diperkirakan bakal tayang di bioskop pada 24 November 2021.

 Pimpinan studio, Michael De Luca berbicara tentang perasaan MGM dengan kehadiran film karya Scott tersebut, "Tidak ada yang lebih menggambarkan orisinalitas yang berani lebih dari film karya Ridley Scott," ujarnya.

Scott diketahui baru-baru ini telah menyelesaikan syuting The Last Duel, yang juga dibintangi oleh Adam Driver, Matt Damon, Ben Affleck, dan Jodie Comer. Film Kitbag bakal menjadi produksi Scott berikutnya setelah film House of Gucci. Film tersebut bakal dibintangi oleh Joaquin Phoenix dan Comer. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm