Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri fiinal Pameran dan Kontes Bongsai Nasional 2021 yang dilaksanakan di kota Pangkalpinang selama dua hari dari tanggal 13-14 Maret 2021.
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri fiinal Pameran dan Kontes Bongsai Nasional 2021 yang dilaksanakan di kota Pangkalpinang selama dua hari dari tanggal 13-14 Maret 2021. ( Sonorabangka.id/Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Hadiri Pameran dan Kontes Barongsai Nasional 2021

14 Maret 2021 21:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri fiinal Pameran dan Kontes Bongsai Nasional 2021 yang digelar di kota Pangkalpinang selama dua hari dari tanggal 13-14 Maret 2021.

Molen yang biasa dipanggil Molen, mengungkapkan, dirinya juga pencinta bongsai karena memiliki nilai history tersendiri.

“Ketenangan seorang pencinta bongsai itu tidak bisa dinilai dengan uang,” jelas Molen. Minggu (14/03/21).

Tidak hanya pencinta bongsai tapi walikota juga menyukai binatang dan burung karena menurutnya bisa lebih mendekatkannya dengan alam.

“Jika memang PPBI pusat akan mengadakan pameran dan kontes bongsai se Indonesia, saya orang pertama yang akan mendukungnya silahkan pakai rumah dinas saya,” ungkapnya.

Dikatakannya, seorang pencinta bongsai adalah orang yang memiliki jiwa seni yang tinggi karena orang yang mempunyai jiwa seni yang dapat membuat bongsai ini.

“Bongsai ini bisa jadi nilai jual dan tambah perekonomian bagi pencinta bongsai,” kata Molen.

Molen juga mengatakan Babel juga punya bongsai asli yaitu bonsai sapu-sapu dan bonsai nasi-nasi yang sudah dikenal di kancah nasional.

“Semoga dengan adanya bonsai asli Babel dapat dikenal baik di nasional juga dapat lebih dikenal lagi oleh dunia internasional," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm