Arianna (kiri) dan sang ibu JoLee (kanan) yang sering dikira kakak beradik.
Arianna (kiri) dan sang ibu JoLee (kanan) yang sering dikira kakak beradik. ( VIA dailymail.co.uk)

Ibu dan Anak Dikira Kakak-Adik, Padahal Beda Usia 22 Tahun, Kok Bisa ?

15 Maret 2021 14:52 WIB

SonoraBangka.id - Kebanyakan orang sangat mendambakan untuk menjadi sehat dan terlihat awet muda

Lalu, beragam upaya yang dilakukan oleh banyak orang demi mencapai penampilan yang sehat dan selalu terlihat muda.

Tengok saja, Sophia Latjuba yang namanya kembali menjadi trending di jagat media sosial, usai berbagi foto dalam balutan pakaian renang, beserta caption singkat "Life begins at 50. Trust me".

Kegaduhan warganet tentu bisa mencerminkan betapa pencapaian perempuan kelahiran tahun 1970 itu merupakan "prestasi" tersendiri.

Cerita serupa dialami oleh ibu dan anak asal Nevada, Amerika Serikat.

Sang ibu yang kini berusia 52 tahun, bernama JoLee Barnes kerap kali disangka sebagai kakak bagi sang putri, Arianna Chamberlain yang berumur 30 tahun.

Arianna mengaku, sudah tak ingat lagi berapa kali orang asing yang pertama kali melihat mereka, akan menduga sang ibu sebagai kakaknya.

Dia berkisah, pada usia 15 tahun -misalnya, saat dia pergi ke Bali bersama ibunya yang baru akan berusia 36 tahun, komentar serupa sudah mereka rasakan. Dan, uniknya hal itu terjadi hingga kini.

Artinya, sang ibu yang sudah berusia lebih dari setengah abad, masih mampu mengimbangi penampilan sang anak, hingga terlihat seperti kakak dan adik.

'Semua orang yang tak tahu kami, akan yakin bahwa kami adalah kakak beradik," sebut Arianna.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm