Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

MV "On The Ground" Rose Blackpink Raup Jutaan Viewwers di Hari Pertama Riliis

16 Maret 2021 12:54 WIB

SonoraBangka.ID - MV "On The Ground" dari Rose Blackpink yang tayang di YouTube sukses memecahkan rekor sementara dengan meraih jumlah penayangan yang luar biasa dalam 24 jam setelah dirilis.

Rekor ini merupakan MV solois K-Pop dengan viewers terbanyak dalam 24 jam. Hingga hari ini, Selasa 16 Maret 2021, single ini telah ditonton sebanyak 89 juta viewers lebih.

Member Blackpink, Rose akhirnya resmi membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu, dan MV "On The Ground" dirilis pada Jumat, (12/3/2021).

Dalam debutnya ini, Rose membawakan album bertajuk “R“ dengan lagu utamanya “On The Ground” dan “Gone”.

Debut solo Rose tentu disambut oleh respon positif. Terbukti MV debut tersebut memperoleh jumlah penayangan yang luar biasa dalam 24 jam pertama setelah dirilis.

MV lagu tersebut dirilis pada 12 Maret pukul 2 siang KST, 24 jam kemudian yakni pada 13 Maret pukul 2 siang KST, video musik Rose untuk "On The Ground" telah mengumpulkan total 39.062.601 penayangan di YouTube.

Sampai saat ini, MV tersebut terus mengalami kenaikan jumlah penayangannya di YouTube, yakni mencapai 76.258.902 dan menjadi trending topik di YouTube Indonesia pada Selasa, (16/3/2021).

Meskipun YouTube belum mengonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi untuk video musik tersebut, tampaknya "On The Ground" mungkin telah mencetak rekor. Rekor ini tak lain untuk jumlah penayangan tertinggi yang diraih oleh video musik penyanyi solo K-pop dalam 24 jam pertama. 

Jika YouTube mengonfirmasi angka tersebut, Rose akan memecahkan rekor sebelumnya yaitu 36 juta yang dibuat oleh hit PSY tahun 2013 "Gentleman", yang tetap tak terkalahkan selama 8 tahun.

Lagu "On The Ground" merupakan lagu utama dalam album yang diproduksi oleh Teddy dan 24 bekerja sama dengan produser Jorgen Odegard, ojivolta, dan Jon Bellion. Lagu ini dibuat dengan lirik seluruhnya dalam bahasa Inggris.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rekor, MV "On The Ground" Rose Blackpink Raup Jutaan Viewwers di Hari Pertama Rilis, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/16/rekor-mv-on-the-ground-rose-blackpink-raup-jutaan-viewwers-di-hari-pertama-rilis.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm