Penyanyi cilik Melin bersama vokalis grup band D'MASIV, Rian.
Penyanyi cilik Melin bersama vokalis grup band D'MASIV, Rian. ( TRIBUNNEWS.COM/Bayu indra permana)

Sibuk Promo Single Baru, Penyanyi Cilik Melin Bersyukur Didukung Keluarga dan Sahabat

16 Maret 2021 15:29 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi cilik Melin sibuk keliling kota mempromosikan single terbarunya, 'Belum Waktunya'.

Ia bersyukur di tengah kesibukannya mendapat support dari sahabat dan keluarga yang selalu hadir dalam setiap penampilannya.

"Aku lagi promo single terbaru aku yang judulnya 'Belum Waktunya', kesulitan promo di saat pandemi untungnya gak ada paling harus jaga protokol kesehatan aja," kata Melin kepada awak media, Senin (15/3/2021).

Melin berencana menjajaki beberapa kota dalam tour promo singel terbarunya itu.

Namun dirinya tak mau membocorkan kemana saja ia akan menjalankan promo. Ia berniat memberi kejutan kepada penggemarnya.

Sekedar informasi beberapa waktu lalu Melin merilis single terbarunya yang berjudul Belum Waktunya.

Single tersebut bercerita tentang seorang remaja yang suka lawan jenis di masa baru masuk SMA. Tapi masih ada batasan karena sekolah dan orang tua.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sibuk Promo Single Baru, Penyanyi Cilik Melin Bersyukur Didukung Keluarga dan Sahabat, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/15/sibuk-promo-single-baru-penyanyi-cilik-melin-bersyukur-didukung-keluarga-dan-sahabat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm