Neng Wirdha, anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.
Neng Wirdha, anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. ( TRIBUNNEWS.com)

Neng Wirdha Makin Populer Lewat Lagu Abang Jecky

16 Maret 2021 15:35 WIB

SonoraBangka.ID - Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha terus tancap gas menapaki kariernya di dunia tarik suara sekaligus memeriahkan industri musik dangdut di Tanah Air.

Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih tersebut kian populer lewat lagu Abang Jecky.

Lagu tersebut menduduki tangga teratas chart Radio Cakra selama 14 minggu lebih, mengungguli sejumlah penyanyi dangdut lainnya. Erie Suzan satu di antaranya.

Neng Wirdha dengan single Abang Jecky memang tenar lewat lagunya. Lagu viral muncul TikTok single Abang Jecky tersebut di sejumlah platform media sosial.

Menanggapi capaian lagunya di chart radio, Neng Whirda sangat bahagia seperti dikutip di postingan Instagramnya. 

Neng Wirdha mendadak jadi pembicaraan netizen di dunia maya. Bagaimana tidak, single hits Neng Wirdha mendadak dikomentari netizen.

Bahkan sampai ada netizen yang sedih mendengar lagu. Single tersebut rupanya berjudul Anak yang Hilang ciptaan Joel Bahar.

Sebelumnya, Pedangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha meraih sukses. Bagaimana tidak, singlenya berjudul Abang Jecky Puncaki Top Chart Radio dangdut. Neng Wirdha juga sempat populer di Radio Cakra Bandung. Dia dipuji banyak penggemarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Neng Wirdha, Putri Elvy Sukaesih, Makin Populer Lewat Lagu Abang Zecky, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/15/neng-wirdha-putri-elvy-sukaesih-makin-populer-lewat-lagu-abang-zecky.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm