Harry Styles
Harry Styles ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Harry Styles Raih Penghargaan di Grammy Awards 2021 Lewat Lagu Watermelon Sugar

16 Maret 2021 15:49 WIB

SonoraBangka.ID - Harry Styles baru saja memenangkan kategori Penampilan Solo Pop Terbaik di Grammy 2021 dengan lagunya yang berjudul Watermelon Sugar, Minggu (14/3/2021).

Dalam kategori itu, Harry Styles bersaing dengan Taylor Swift (Cardigan), Dua Lipa (Don't Start Now), Billie Eilish (Everything I Wanted), Doja Cat (Say So), dan Justin Bieber (Yummy).

Eks personel One Direction ini juga meraih nominasi di tiga kategori, yaitu Best Pop Solo Performance dengan lagu Watermelon Sugar, Best Music Video berkat Adore You, dan Best Pop Vocal Album untuk Fine Line.

Saat menerima penghargaannya, ia mengenakan bulu berwarna ungu yang dilingkarkan di lehernya dilengkapi dengan blazer kotak-kotak kuning dan rompi sweater v-neck bergaris.

Hal itu menjadi nominasi pertama Harry Styles dalam karier bermusik sejak debut sebagai penyanyi bersama One Direction pada 2010.

Dengan rekor ini, Styles menjadi personel One Direction kedua yang menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard dengan penjualan mencapai 63 ribu unduhan berdasarkan data Nielsen Music.

Sebelumnya, Zayn Malik lebih dulu merajai tangga lagu Billboard dengan Pillowtalk pada 2016.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lagu Watermelon Sugar Mengantarkan Harry Styles Raih Penghargaan di Grammy Awards 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/15/lagu-watermelon-sugar-mengantarkan-harry-styles-raih-penghargaan-di-grammy-awards-2021.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm